Ultima II Wonderwear Crayon Cream Eye-posh Review

Awalnya, aku beli eyeshadow ini karena ini adalah salah satu syarat untuk ikut giveaway dari suhay, tapi sejauh ini aku ngga nyesel sih beli eyeshadow ini. Ternyata bagus juga walaupun harganya ngga ramah untuk kantong pengangguran.

Yha at least untuk kantong pengangguran bernama diana.

--- Kemasan ---

Eyeshadow ini berbentuk stik berwarna hitam mengkilap. Di bagian depan ada nama brandnya yaitu Ultima II. Di bagian belakangnya ada nama produknya dan nama shadenya. Ngga lupa juga ada berat produk juga tanggal expired. Untuk ingredients dan lain-lainnya yang lebih lengkap bisa dilihat di kotaknya.

Eyeshadow ini diputar, jadi ngga perlu repot-repot ngeraut kalau sudah tumpul. Di bagian bawahnya (di foto bagian paling kiri sendiri) bisa dicopot dan bisa untuk meruncingkan eyeshadow ini. Tapi ada tapinya, nih. Baca terus ya!

--- Tekstur dan Warna ---

Tekstur dari eyeshadow ini creamy parah ! Gampang banget di blend nya. Ngga butuh tenaga banyak deh. Kalau kamu pemakai eyeshadow buat daily bakal seneng banget soalnya tinggal set set set langsung jadi. Tapi emang ungu wearable ya buat daily? Kayaknya sih, masih wearable ya. Soalnya warnanya ngga langsung jeder pigmented banget gitu. Agak sheer waktu pertama kali diaplikasikan. Tapi masih buildable sampai warnanya jadi sepigmented yang kamu mau. Oh iya, warna yang aku pakai yaitu warna 04 dazzling. Seri warna dari kawanan eyeshadow ini bold semua. Kayaknya sih emang temanya bold karena inisial dari shadeshadenya kalau digabung bakal jadi kata BOLD.

Tapiiii, ada tapinya nih. Saking creamynya eyeshadow ini, dia ngga bisa ditekan karena bakal langsung patah. Waktu aku coba kerot eyeshadow ini malah nyangkut banyak banget di kerotannya. Sumpah ini sedih gila 🙁 tapi ya gimana, ya. Ya hati-hati aja deh hahaha.

--- Ketahanan ---

Waktu aku swatch di tangah, eyeshadow ini ngga ngeset-ngeset. Diusek-usek pakai jari dia smudge, tapi warna yang tertinggal juga banyak sih ngga langsung hilang gitu aja. Giliran pakai di mata, ngesetnya agak cepet dan kalau sudah ngeset ngga bakal bisa digeser lagi. Waktu aku basahin pakai air dia ngga hilang. Bisa dihitung waterproof nggak, nih? Bisa lah ya. Ketahanannya kalau di tanganku sih dari aku swatch sampai besoknya masih ada karena ngga kuhapus pake makeup remover. Tapi waktu aku pakai di mata dan aku hapus pakai makeup remover dia gampang hilangnya jadi ngga sakit matanya gara-gara terlalu lama digusek-gusek.

Bahasanya gusek gusek.

Kesimpulanku ? Eyeshadow ini bagus! Mungkin karena aku masih noob, jadi ya hasilnya di aku biasa aja (sedih hm). Kalau udah se-pro suhay beda cerita kali ya hahaha. Beli dimana? Bisa beli di konter resmi Ultima II. Kalau aku beli di shopee harganya Rp. 90.000,- . Anyway, aku sudah pernah buat look menggunakan produk ini. Kalian bisa cek di instagramku @shook.et ! Or you can check my photo below hehe (jangan kaget plis).

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!