[Review] Pond’s White Beauty Shake and Beauty

Setelah setia sekian lama, akhirnya aku pindah hati juga. Kali ini bukan makeup bukan skincare tapi remover. Yang aku pakai sekarang dari Pond's. Lengkapnya Pond's White Beauty Shake and Beauty varian untuk mencegah kekusaman.

Kenawhy? Bikos bosen sama yang lama. Hidup kan cuma sekali, seus.

Anyway, maaf banget baru bisa update sekarang. Lagi sibuk sibuknya nih. Masih nemenin orangtua mudik yang artinya kemana mana formasinya harus lengkap. Yha gapapa, abis ini kan ku bakal mengakar di surabaya lagi.

Yaudah sekian curhatnya.

- Kemasan Produk -

Kesan pertama : botolnya luchuk! Bentuk botolnya segitiga bening-bening butek. Produknya keliatan jelas dari luar. Karena botolnya segitiga, jadi isinya ngga bakal sebanyak botol yang bentuknya normal. Pond's ini isinya cuma 100ml.

Etapi kan normal ya makeup remover cuma 100ml.

Di bagian depan ada nama produk dan vairannya, dan dibelakangnya seperti biasa ada informasi-informasi yang pastinya informatif bagi klean-klean semua. Dan dibawahnya ada tanggal kadaluarsa.

Tutupnya standar, bentuknya flip-top. Jangan khawatir, dia rapet banget kayak pakai jamu rapet wangi. Yang bikin aku rada syok waktu pertama kali pakai remover ini tuh lubangnya. Kataku lubangnya kegedean. Pas aku pakai pertama kali, karena sudah kebiasaan pakai Pixy, kupencet lah itu botol. Eh, tumpah semua :') Jadi pelajaran aja ya, kakak-kakak sekalian. Pond's ini gausah dipencet juga keluar produknya. Jangan bego seperti diana, oke?

segede ini.

- Tekstur dan Kegunaan -

memanfaatkan lampu di atap. bisa tebak aku duduk dimana? :))

Ngga kayak si Pixy, Pond's ini isinya campuran antara air sama minyak. Jadi harus dikocok dulu baru dituang. Kalo kalian lihat botoya daritadi warna pink, sebenernya yang warna pink itu airnya. Kalau varian yang satunya (kalau ngga salah untuk kulit berjerawat) itu airnya warnanya ijo. Nah atasnya itu minyak, warnanya bening. Intinya kocok dulu sebelum digunakan oke oke.

Secara performa pengangkatan makeup (?), Pond's ini lebih ngangkat makeup daripada Pixy. Yaiyalah, secara dia ada minyaknya. Biasanya aku ngangkat maskara tuh dua kali sampai tiga kali, kalau pakai Pond's cuma sekali! Inget, maskaraku tuh maskara purbs yang ngga waterproof-waterproof amat. Tapi di mukaku agak kering nih, juga agak pedes waktu dipakai buat bersihin lipstik. Terus buat kalian yang gabisa sama produk yang ada parfumnya, kayaknya mending ngga nyoba remover ini deh. soalnya harum banget ini removernya. Juga kandungan alkoholnya agak kenceng, di ingredientsnya ada di urutan keempat.

Woalah pantesan bikin kering.

Tapi kalau kalian sama kayak aku yang ngga bermasalah sama produk yang beralkohol dan harum, kalian bisa coba remover ini. Harganya masih bisa dibilang murah mah, cuma Rp. 17.000,- aku beli di toko makeup biasa. Tapi kalian bisa nemuin ini dimana aja sih, soalnya siapa juga yang ngga jual produknya Pond's yekaaan. Worth to try!

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!