QL Cosmetics Eyeliner Glitter Review

QL Cosmetic Eyeliner Spidol Review

Aku tuh kadang sedih. Mau bikin look aneh-aneh gabisa. Kebetulan aku lebih suka mainan eyeliner daripada eyesahdow. Tapi eyeliner warna warni itu mahal 🙁 Nah waktu aku tau QL punya eyeliner glitter aku ga pake mikir langsung beli dong! (ga deng mikirnya seminggu wk) Kira-kira aku puas ga ya sama eyeliner ini?

- Kemasan Produk -

Eyeliner ini ngga ada boxnya, jadi gelondongan aja datangnya. Yang bedain dia baru atau sudah pernah dibuka ya segelnya. Isinya 4 ml, dikit ya? (tapi siapa juga mau pakai eyeliner glitter tiap hari?) Di tutupnya ada tanggal expirednya, dan di botolnya sendiri ada ingredients dari eyelinernya. Tulisannya sih dari stiker bening jadi kalau stiker itu terkelupas say babay aja sama ingredientsnya. Oh iya, aplikatornya kuas ya bukan seperti aplikator spidol. Dan menurutku agak susah untuk membuat garis tipis di mata.

- Tekstur dan Ketahanan -

Kalian bisa lihat sendiri aku (dengan nekatnya) beli yang warna hijau. Hijaunya beneran hijau, ngga hijau kekuningan atau hijau gelap atau hijau gimana. Sayangnya teksturnya ngga rata alias patchy. Waktu diaplikasikan ada bagian yang tebal ada bagian yang cuma kena glitter doang. Sudah aplikatornya rada gede, eyelinernya patchy pula. Cuma kalau di foto ngga terlalu kelihatan sih. Dan kalau langsung ditimpa lagi, eyelinernya bakal geser. Jadi harus nunggu lapisan sebelumnya kering dulu baru ditimpa lagi.

Ini sekitar 2-3 kali pengaplikasian. Kalau di zoom pasti kelihatan warnanya sebenarnya masih ngga rata.

Ketahanannya sih lumayan ya. Digusrek-gusrek pakai jari dia ngga geser. Disiram air juga ngga geser. Tapi waktu digusrek-gusrek saat masih basah, musnah sudah. Tapi dia masih menyisakan stain warna hijau yang sheer banget. Tenang aja stainnya bakal hilang waktu dihapus pakai makeup remover (pakai ini bisa banget loh!). Aku belum tahu ketahanannya di mata karena baru banget ini barangnya aku beli.

Aku b aja deh sama eyeliner ini walaupun kualitasnya menurut aku kurang tapi aku suka warnanya heheheh. Untuk harganya sendiri yaitu Rp. 39.000,- dan aku belinya di official store QL Cosmetics di Tokopedia. Bakal beli lagi ga nih? So sorry tapi kayaknya ngga :’)

Kalau kamu?

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!