Pixy Lip Cream : Wishlist lama yang terwujud !

Pixy Lip Cream

Wishlist lama yang terwujud !

Dulu waktu pertama kali lipcream ini keluar, aku udah pengen beli sih. Cuma waktu itu warnanya ngga buat aku pengen banget banget buat beli. Terus akhirnya Pixy ngeluarin warna-warna barunya dan semuanya itu nude. Apaqa aqu langsung membelinya? O tidak tentunya. What do you expect from pengangguran ? Pft menyedihkan.

Yang membuat aku memutuskan untuk beli akhirnya karena giveaway. Iya aku cari pembenaran dulu. Nyesel? Ngga lah! Lipcream ini beneran bagus kok.

--- Kemasan ---

Kemasan dari lipcream ini seperti lipcream pada umumnya alias tabung. Warnanya hitam dan ada nama brand serta nama produknya. Di bagian bawah transparan jadi kamu bisa lihat warna produknya langsung. Oh iya tutupnya merah jambu. Agak rame kataku sih. Untuk tanggal kadaluarsanya kamu bisa lihat di bagian bawah botol, dekat dengan bagian yang transparan tadi.

Di bawah botol ada nama shade dan netto produknya. Ingredients nya mana? Tenang, di box lipcream ini lengkap semuanya, termasuk ingredients. Kemasan dari boxnya sendiri mirip dengan kemasan lipcreamnya, namun informasi yang tertera disana lebih lengkap. Namun kalau kamu tipe-tipe orang yang suka buang box, ya ngga apa-apa juga karena informasi yang biasanya dibutuhkan seperti tanggal kadaluarsa juga ada di botolnya.

--- Tekstur dan Warna ---

Menurut aku, tekstur dari lipcream ini cair. Mungkin lebih cocoknya dipanggil liquid lipstick kali ya. Karena dia cair, lipcream ini otomatis cepet ngesetnya. Dan karena dia cair (lagi), ngga ada rasa berat samasekali waktu dipakai. Lebih berat si Just Miss Ultimatte malah. Walaupun begitu, warnanya nutup banget loh! Btw, aku pakai nomor 11 Gaudy Orange.

--- Ketahanan ---

Lip cream ini sayangnya belum pernah aku pakai kemana-mana karena kerjaanku dirumah mulu :') Cuma pernah aku pakai di bibir sebentar karena pengen tahu waranya seperti apa kalau aku pakai (will update this post soon if i got a chance to use this LOL). (Update : Awet gengs ! ) Biasanya kalau warna orange ngga cocok di bibirku tapi ini syukurnya cocok. Oke sudahi curhat ini. Awet ngga? Di bibir ngga tahu ya, tapi kalau di tangan lumayan awet kok. Ketahanannya lebih jago Ultimatte, sih. Sama-sama aku swatch di tangan dan ngga dihapus pakai remover, Ultimatte dua hari kemudian masih meninggalkan stain di tanganku. Kalau Pixy sore aku swatch di tangan besok paginya sudah hampir ngga kelihatan di tanganku, walaupun tetap ada sedikit kalau diperhatikan baik baik. Tapi kayaknya ngga jadi masalah, ya. Toh kalau hilang bisa touch up kan? (aku sih ngga soalnya ngga peduli LOL). Tapi kenyamanan aku lebih berpihak pada Pixy. Cia berpihak. Bahkan kucingku lebih memilih Pixy. Anw, say hi to Lori ! (mukanya emang galak sama kayak yang punya)

So far, aku ga nyesel samasekali beli lipcream ini. Walaupun sebenarnya ini hanya syarat untuk giveaway. Kayaknya lip product favoritku bakal geser ke Pixy nih hahaha. Beli di mana? Aku beli di konter Pixy hargnya Rp. 38.000,- . Tapi kalian bisa cari online kok aku lihat juga banyak yang jual lipcream satu ini karena lumayan nge-hype akhir-akhir ini.

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!