Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Review

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Setting spray murah yang ngga murahan!

Kalau kalian lagi nyari setting spray murah dan lokal, kalian harus baca post ini sampai habis. Soalnya pixy setting spray ini setting spray paling murah dan bagus yang pernah aku beli, loh !

Walaupun aku baru sekali ini sih beli setting spray.

--- Kemasan ---

Setting spray atau protecting mist (nama aslinya doi) ini bentuknya seperti pada umumnya setting spray alias tabung yang punya semprotan diatasnya. Tabungnya ngga besar juga ngga kecil dan slim banget bukibuk jadi enakeun buat dibawa kemana-mana. Isinya 60ml, cukup lah buat aku sebagai pemula dalam dunia per-setting spray-an. Di bagian depan ada nama produknya dan di bagian belakang tertulis penjelasan singkat dan ingredients lengkapnya. Juga ngga lupa ada tanggal kadaluarsa dari produk ini. Lengkap lah pokoknya. Oh iya, spraynya halus banget, loh! Jadi muka ngga berasa ditabok air XD

--- Tekstur dan Ketahanan ---

Teksturnya cair banget kayak air (yaiyalah, jeng.) tapi ngga plek ketiplek persis air juga. Somehow aku ngerasain setting spray ini agak lengket waktu pertama kali disemprotin. Tapi kalau sudah ngeset sih lengketnya hilang. Dan aku ngerasain kalau sudah ngeset muka berasa lembab dan halus banget gengs! Makanya walaupun tujuannya adalah setting spray aku jugga sering pakai ini sebelum mukaku di-foundation-i.

Bahasa mana pula itu.

Untuk ketahanannya gimana? Kalau kataku sih ini ngaruh ya. Tapi untuk klaimnya yang 8 jam sih aku belum tahu. Semenjak jadi pengangguran hore aku ngga pernah pakai makeup selama itu. Yang aku notis makeupku jadi last longer daripada kalau aku ngga pakai setting spray ini. Seberapa lamanya pun sebenarnya aku ngga tahu juga karena seperti yang pernah aku tulis di post sebelah mana itu lupa, aku ngga sebegitu perhatian sama makeupku. Mau dia luntur mau masih slayin in ma face juga bodoamat XD

Secara keseluruhan, aku ngga nyesel sama sekali beli produk ini. Seneng, sih. Menurut aku ini produk bagus. Walaupun murah banget tapi ngga useless. Harganya sekitar Rp. 21.000,- sampai Rp. 30.000,- (aku dapat harga paling murah dong :3). Bisa beli dimana-mana banget, di toko makeup dekat rumah kalian pasti ada deh. Atau kalau yang males keluar bisa beli online juga.

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!