Jenis-Jenis Pensil Alis Just Miss [review]

Jenis-Jenis Pensil Alis Just Miss

(dan reviewnya)

Aku sebelumnya pernah bilang di salah satu postku (aku lupa yang mana) kalo aku ngga gitu suka sama pensil alis Just Miss karena terlalu creamy. Yha abis, jadi susah bikin alis soalnya medok banget. Bukannya bagus malah aneh jadinya di aku. TAPIIII itu dulu. Sekarang aku cinta mati sama ini pensil alis. Sampe nyetok pula. Ternyata sebagus itusih. Pantesan banyak fansnya :’)

Mungkin dulu kesalahannya bukan di pensil alis, tapi di aku. Salah siapa masih noobz?

Oh by the wayyyyy, ini post pertama aku di blog baru :3 Semoga kalian suka sama tampilan blog baru aku ya! (mungkin bakalan sering berubah tampilannya, untuk menyesuaikan wqwq)

- Kemasan Produk -

Kemasan pensil alis just miss ini sebenernya ada banyak, beda-beda varian gitu. Cuma yang pasti itu mereka bisa dikelompokin jadi dua. Satu yang kemasan originalnya, satunya lagi yang kemasannya mirip pensil alis legendaris yang gausah promo kemana-mana juga orang pada pake.

Ketebak yha apaan.

Pensil alis kemasan original itu warnanya mengikuti warna si pensil alisnya sendiri. Dan yang original itu kemasannya banyak. Ada yang cuma dapat spoolie kayak yang aku beli, ada yang dapet rautan, ada yang dapet dua-duanya. Harganya juga bervariasi, mulai lima ribu sampai 10 ribu. Yoi, paling mahal 10 rebu doang. Dan spoolienya kepake loh, ngga sakit waktu dipakai nyisir alis.

Bahaya ga sih, terguncang dunia peralisan.

Sedangkan dupenya viva ini kemasannya cuma satu, ya yang persis pensil alis viva ini. Gaada lagi. Jadi rada susah juga nebak-nebak pensil didalemnya warnanya apa gitu. Sekilas, kayaknya dupenya viva ini lebih slim ya daripada yang ori. Tapi mereka sama-sama 1gr kok isinya. Kesamaan lainnya dari mereka semua yaitu logo just miss warna emas yang tercetak di badan pensil alis.

- Tekstur dan Ketahanan -

Beda kemasan, beda juga teksturnya. Mungkin ya, mungkin just miss sengaja bikin pensil alisnya beda kemasan soalnya ya teksturnya juga beda. Tapi ya mbok jangan jiplak viva banget gitu lah kemasannya. Suka ketuker jadinya………..

Untung gapunya pensil alis legend :))

Kita mulai dari yang ori. Yang  ori ini yang dulu aku ngga suka. Soalnya teksturnya creamy. Se creamy itu sampe kalo mau bikin alis yang on fleek itu gampang banget. Dan dia waxy, alisnya kamuh kamuh bakalan tidur seharian walaupun kalian ngga pakai brow mascara. No jigrak-jigrak.

Kalau yang oren, dia lebih keras daripada yang ori. Karena dia lebih keras otomatis warnanya ngga seintens yang ori. Mungkin si oren lebih ditujukan untuk pemakaian sehari-hari karena ya effortless aja kalo pakai yang oren. Si oren ini ngga waxy, mungkin kamu bakal butuh brow mascara lagi setelah pakai pensil alis ini.

Kalau dari segi warna, seri original dari pensil alis just miss ini lebih punya banyak varian. Ada hitam yang superrrrr pekat yatuhan tolong, ada yang cokelat tua yang ngga kemerahan samasekali, sama warna baru (kayaknya) cokelat muda. Yang cokelat muda sih merah jatuhnya di aku. Nah kalau yang oren cuma ada dua, hitam sama cokelat tua. Favoritku? Cokelat tua on both series. Soalnya emang masuk banget ke warna alis aku. Tapi gatau lagi kalo warna hitamnya yang oren ya, ga beli akutu. Takut kereng.

Ketahanan pensil alis just miss ini sungguh diluar dugaan dan perkiraan dan harganya. Sumpah ya, pensil alis ini awet buangetttt. Aku ngga nyangka juga, soalnya aku juga gapernah pakai keluar kan. Nah kemarin, aku disuruh jadi makeup artist dadakan sama tante tante aku. Terus karena alisnya pada botak dan aku ngga punya pensil alis yang creamy akhirnya aku pakai pensil alis ini (dan harap-harap cemas semoga alisnya ngga boncel sebelah). Aku makeup dari jam 6 pagi dan baru pada pulang jam 8 malem dan alisnya masih ada!

Keajaiban dunia.

Yasudah, simpulkan sendiri yha ketahanannya gimana. Akusih gemes banget.

Gila sih, emang cinta tuh katanya butuh waktu. Dulu aku “meh” banget sama pensil alis ini. Sekarang wow wow wow holy grail. Ya gimana, harganya murah warnanya pas ketahanannya tyda bysa diragukan. Inget harganya cuma 5 rebu perak.

LIMA RIBU GUYS.

Cari di stroberi gih. Atau kalau kalian suah kehabisan, bisa dibeli di webitenya langsung yak. Awas keracunan :))

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!