Maskara Purbasari Daily Series Review

Purbasari Daily Series Mascara

daily mascara yang enakeun

Di postku yang ini, aku bilang kalo aku lebih suka pakai maskaraku yang kering. Nah, yang aku maksud itu maskara Purbasari ini. Maskara ini sebenarnya sudah berapa tahun ya? Ada kali tiga tahunan. Cuma dulu aku punya make up ya hanya sekedar punya, ngga dipakai sering-sering. Jadilah awet sampai sekarang. Ya walaupun katanya maskara harus ganti setiap enam bulan sekali, sih :’)

- Kemasan Produk -

Kemasannya standar maskara lah ya. Tapi kalau dibandingkan dengan maskara sebelah, maskara ini lebih ramping. lebih gampang lah diselipin dimana-mana. Dan warnanya putih jadi lebih kelihatan. Desain kemasannya persis sama foundation dan eyelinernya, karena memang masih satu seri yaitu Daily Series. Ngga lupa juga ada tanggal expirednya. Oh iya, seingatku waktu aku beli emang ngga ada boxnya, jadi ngga ada ingredientsnya apa aja. Buat aku sih ngga masalah ya, toh aku ngga bisa bacanya.

- Tekstur dan Ketahanan -

Di post maskaraku sebelumnya aku pernah bahas aplikator maskaranya. Menurutku, aplikator maskara Purbasari ini lebih enak, soalnya melengkung. Juga ngga terlalu besar seperti maskara satunya. Walaupun tetap saja pasti belepotan kemana-mana. Bulu mata menyentuh alis, ingat? Tapi bisa diminimalisir lah yang ini. Lalu teksturnya maskara ini lebih cair, dan di bulu mataku ngga gampang spidery. Lebih kepisah-pisah. Tapi, untuk masalah menahan lentiknya, dia kurang sih. I mean, bulu mataku memang sudah lentik (sombong yha), tapi kalau pakai maskara sebelah bisa jadi lebih naik lagi. Nah kalau pakai maskara ini bentaran udah normal lagi bulu mataku. Ketahanannya gimana nih? Ngga gampang luntur kok! Kena air sih ngga langsung luntur dan membuat mata panda. Tapi biasanya kalau aku ngga bersih-bersih banget bersihin maskara ini, besok paginya bawah mataku agak gelap. Tapi dihapus pakai makeup remover ya bisa banget.

Intinya, maskara ini sih sesuai dengan nama serinya, yaitu Daily Series. Jadi ya memang untuk digunakan sehari-hari. Tapi buat aku, benerbenersesuai dengan namanya itu ya pas habis dan kering gini, karena bener-bener effortless gitu pakainya (walaupun tetep aja ada yang kena di kelopak mata. whyyyy). Tetep, kalau disuruh pilih, aku lebih pilih pakai maskara kering! Mungkin aku harus cari maskara yang bener-bener cair, atau pakai browcara aja kali ya? Atau maskara bening? Atau beli maskara baru langsung dikeringin?

Oke cukup.

Sampai lupa, kalian bisa beli maskara ini dengan harga Rp. 45.000-, kurang lebih dan bisa beli online ataupun di konter–konter Purbasari. Atau cek ke warung sebelah mungkin disitu juga ada.

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!