[Review] Madame Gie Magnifique Lip Tint

Sebenarnya, lip tint Madame Gie ini sudah lama aku punya. Tau lah ya, racun belanja harbolnas itu ngga ada obatnya.

Nah, ini salah satunya.

Tapi, akutu ragu akutu mau review. Soalnya sebenarnya lip tint ini ngga sebagus itu. Gampang hilang, ngga awet, warnanya ngga keluar, dan berasa pake produk di bibir. Anehnya, aku ngga ada masalah sama lip tint ini. Ngga ada komplain, gitu.

Anaknya emang nerimoan akutu.

Kemasan Produk

ngga aku buka segelnya.

Masih dengan permasalahan hidup yang sama, segelnya lip tint ini sejenis sama sodaranya alias kalo di kletek segelnya semua informasi bakalan kebuang. Jadi ku cuma siletin dikit di antara tutup dan bodi produk biar bisa kebuka. Oiya, nomor shadenya di bagian bawah botol ya.

Warna botol lip tintnya mengikuti shade dari isi di dalamnya. Karena aku beli yang warna ungu jadi botolnya warna ungu. Oiya, bahannya plastik dan glossy, ringan banget kalo dibawa kemana-mana. Ukurannya juga relatif kecil, jadi enak kalo diselipin di pouch make up.

Biasanya malah ku kantongin saking ringannya sampe ngga berasa dikantong ehe.

Aplikator lip tint Madame Gie ini ya kayak aplikator liptint pada umumnya, cuma agak gendutan dan gedean dikit. Ujung aplikator lebih pipih dari bagian yang lainnya, jadi enak buat mengaplikasikan produknya. Standar, lah ya.

Tekstur dan Ketahanan

Tekstur dari lip tint Madame Gie ini sekilas kayak ada kandungan lilin yang aku yakin itu adalah kandungan lip balm nya. Waktu di swatch licin kek bihun rebus. Sesuai dengan klaim mereka sih, melembabkan bibir. Dan emang wakti dipakai itu lembab di bibir. Cuma sayangnya warnanya jadi sheer baaaanget. Foto di atas itu aku udah nge-dip aplikator sampai tiga kali dan warnanya masih sheer juga. Ya ini plus minus sih, soalnya warna aslinya serem gila. Ungu gelap pekat gitu. Secara yang aku beli warna paling gelap, LT06.

Kalo warnanya pekat sih dijamin kayak abis makan orok.

not selfie selfie club.

Sayangnya, lip tint Madame Gie ini ngga tahan sama apapun. Ya oke sih di siram air ngga luntur, cuma kalo digosok ya babay. Lip tint ini aku swatch di tangan, aku diemin agak lama terus aku gosok eh bubar. Beneran digosok doang, ngga pakai air atau apapun.

ilang dong……

Aku curiganya sih karena ada kandungan lipbalmnya jadi malah gampang digosok dan hilang. Poin ini bisa plus dan minus sih, mungkin kalian ada yang suka produk yang ngga seawet itu nah lip tint ini bisa kalian pertimbangkan. Cuma buat aku pribadi, kecepetan ilangnya atuh 🙁

Mengingat harganya, sebenarnya ngga bisa berharap banyak sih sama lip tint Madame Gie ini. Harganya cuma 22 ribu kok di shopee (atau di official store Madame Gie lainnya, bahkan bisa beli lebih murah di toko lain). Cuma kalo boleh saran sih, mending nambah 20 ribu lagi buat dapet lip tint lainnya, soalnya kan banyak juga lip tint lokal yang kualitasnya lebih bagus dari si Madame Gie. Kalau kalian kekeuh mau nyoba produk Madame Gie, aku lebih nyaranin lip cream mereka. Pernah aku review juga, dan itu bagus!

Tapi kalo kalian mau beli sih ya ngapapa juga, ngga jelek kok :3

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!