Kategori: Kata-kata Diana

[#LhoKokNikah] Intro

He sek sek, minta maaf dulu.

Maafin ya guys, blog ini rasanya sudah terbengkalai selama dua bulan. Bukan apa-apa, akutu udah males nulis soalnya hidupku juga gini-gini aja. Makeup yang notabene jadi tema utama blog ini pun rasanya ngga ada perkembangan. At least, ngga ada yang bikin aku tertarik buat bahasnya. Banyak sih produk baru, tapi ya gitu-gitu aja.

Ngga enak tau, numpuk lipen 50 biji. Buat orang yang emanan kayak aku, tiap hari rasanya kayak diteror makeup yang belum kepake.

KAPAN MAU PAKE AING, NENG?

Gitu.

Tapi belakangan ini hidupku lagi ruwet. Ruwet soalnya……………Aku mau nikah. Ga percaya kan? Sama. Aku juga. Tau tau #LohKokNikah aja. Akutu masih piyik, baru legal tahun ini (eh legal 21 kan?). Ya jelas, jadi pusing saya tu. Nah daripada sambat dimana-mana mending tak sambatin di blog, rada produktif gimana gitu.

Siapa tau yang baca juga ada yang mau nikah jadi bisa sambat bareng terinspirasi atau tersemangati atau ya seenggaknya ketawa aja udah bacainnya.

Yang belum mau nikah mungkin bisa mengurungkan diri buat nikah gitu abis bacain seri ini.

Hehe.

Step pertama buat nikah itu jelas, ngomong ke orangtua. Nah kan, belum apa-apa udah berat. Sekedar menyampaikan keinginan untuk nikah ke orangtua tuh resikonya udah banyak. Mulai dari permintaan yang bejibun kayak:

cariin pasangan ke 16 untuk ikan koi ke 23 dari misannya ponakan ke dua dari omnya tantenya anaknya mbahmu dulu baru kamu boleh nikah. harus yang masih muda ya, umurnya satu tahun lebih 12 hari 7 jam 14 menit gaboleh lebih gaboleh kurang.

sampe resiko ngga dikasi nikah:

gausah nikah sekarang, tunggu umurmu 29 tahun 364 hari 23 jam dulu ya!

semua resiko itu pasti ada. Tapi buat aku sih ngga ada kesulitan samasekali waktu bilang aku mau nikah dalam waktu dekat. Soalnya aku bisa dibilang deket banget sama orang tuaku. Plus mulutku udah bocor dari kapan tau bilang pengen nikah pengen nikah, jadi mereka udah ngga kaget :))

Paling mbatin “beneran nikah ga nih tar omdo”.

Jadi untuk step awal, aku ngga ada masalah. Gatau deh masnya wqwq.

Trus step selanjutnya itu lamaran.

Jadi gini. Aku nyiapin lamaran tuh gini………………..

.

.

.

.

.

.

.

Sek ya, belum kelar ngurusnya. Nanti tak ceritani.

Jangan emosi talah, namanya juga intro. Mbok judulnya dibaca to. Hehe.

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!

Share
Ditulis Oleh
Diana Safitri