Natrep Bisa Dipakai Jadi Apa Aja?

Natrep Bisa Dipakai Jadi Apa Aja?

apa yha?

Natrep lagi naik daun (lagi) yha? Bhaique bosqu, kita bikin update tentang si natrep ini. Dulu aku sudah pernah buat review (dan aku compare juga sama aloe vera asli), sekarang aku pengen ngasitau tentang cara penggunaan si natrep sendiri.

Yang ternyata banyak banget. Apa aja tuh?

Bisa jadi masker.

Masker apa tuh? Banyak!

Bisa jadi masker muka, masker tidur aka sleeping mask, masker rambut, masker kuku, masker badan kalo mau. Karena teksturnya gel, aloe vera ini emang cepet nyerap tapi juga cukup lembab. Aku sudah coba di muka dan emang bekerja dengan baik. Tapi kalau dikuku sih sisa-sisaan gitu, niat ga niat, tapi hasilnya kutikula tanganku jadi alus hehehehehe mayan. Kalau di rambut sih, gapernah coba.  Tapi kalau aloe vera aslinya aja bagus, besar kemungkinan si natrep ini juga bagus. Boleh dicoba tuh pankapan.

Terus,

Natrep bisa jadi moisturizer sekalian primer juga!

Sayangnya sih di aku ngga cukup melembabkan ya. Kalian bisa baca di review aku disini. Tapi banyak orang bilang bisa jadi pengganti moisturizer sih. Di aku cuma adem aja, ngga melembabkan banget. Tapi bukannya ngga ada efeknya samasekali, mukaku jadi halus kalau pakai ini. Dan membantu juga kok untuk melembabkan! Dan karena ada kandungan alkoholnya, di aku bisa membantu mukaku jadi lebih matte. Bisa jadi primer makeup deh! Dan karena mukaku, jadi siap aja diserbu berlapis-lapis makeup ehe (ga berlapis-lapis juga sih).

Bisa numbuhin alis dan bulumata juga

ehe.

Yakin ngga yakin sih aku, cuma ya gimana. Setelah aku pakai natrep ini alisku keliatan sedikiiiiit lebih ada. Dan bulu mataku jadi lebih sering nyangkut ujungnya. Nyangkut atas bawah gitu. Dan ngga cuma aku yang ngerasain, temenku yang pakai natrep pun ngerasain hal yang sama. Jadi ya, bisa disimpulkan dia bisa numbuhin alis sama bulu mata. Cuma ya ngga drastis sih. Cuma kan bisaaa :3

Ngobatin sunburn juga loh :3

Tau lah ya, ini kan paling umum gitu. Kalau kalian yang gatau, natrep ini (sudah berapa kali kubilang) adem. Bayangin aja, kulitnya panas kebakar sinar matahari (atau simply kalian abis panas-panasan aja) terus dipakein natrep adem abis dari kulkas. BEUH, surga dunia. Gausah nunggu panas-panasan deh, cuaca lagi panas aja muka dikasi natrep berasa nemu oasis ditengah gurun sahara. Cielah.

Dan yang jadi favorit seluruh umat (at least diana) adalaaaah

Jadi bahan DIY!

Emang cihuy banget sih, bisa buat DIY brow tint gitu! Aku lihat di videonya indirakalistha di yucub, bukan aku sendiri yang nyoba. Tapi berhasil loh ohoho  warbyasa. Terus aku mikir, kayaknya bisa deh buat liptint, ye ga. Selain itu, kayaknya bisa juga buat browcara. Kan alisnya kaku tuh, kalau kena si natrep. Sekalian numbuhin sekalian menjinakkan si alis juga. Widih, tu in wan gitu yak.

Terus aku browsing, banyak dong yang bisa dibuat dari natrep. Ya amplop, kemana aje mpok. *brb diy*

Jadi gitu, guys. Si natrep ini emang beneran multifungsi. Kalau kalian baru baca post ini aku mau ngasitau harganya. Harganya adalaaaaah Rp. 140.000,- aja! Kalian bisa beli di Clovelac, ini olshop temen aku. Pasti trusted kok!

Udah ngiler belum? gih beli!

Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!

Share
Ditulis Oleh
Diana Safitri