Gizi Secret of Seaweed Mask : Masker herbal lima-ribuan

Gizi Secret of Seaweed Review

Masker Herbal Lokal Lima Ribuan!

Ada yang tau brand ini sebelumnya? Atau sama kayak aku baru pernah dengar?

Perkenalan sedikit, Gizi ini brand asli Indonesia lho! Sudah ada sejak tahun 1970-an (lupa lmao). Udah terpercaya banget lah kalau untuk masalah skincare. Rangkaian skincarenya ngga cuma ada masker, tapi ada juga day cream, night cream, dan facial wash. Gizi ini mempunyai beberapa rangkaian salah satunya yang aku cobain sekarang yaitu secret of seaweed. Kalian bisa ceki-ceki produk dari Gizi di websitenya yaitu giziindonesia.co.id .

Yak sekarang mulai review maskernya.

- Kemasan Produk -

Kemasan dari masker Gizi ini berbentuk sachet yang berbentuk kotak (?). Isinya 8ml, kalau aku sih cukup untuk dua kali maskeran. Warna kemasannya mengikuti varian dari maskernya, misal hijau untuk timun. Untuk bagian belakangnya ada penjelasan singkat tentang kegunaan masker ini, cara penggunaan, ingredients, dan yang paling penting ada tanggal expirednya. Lengkap deh, pokoknya.

- Tekstur dan Kegunaan -

Masker gizi ini teksturnya cair banget dan tanpa scrub. Warnanya putih dan hampir tidak ada baunya. Saat dipakai nyaman banget sih soalnya ngga bikin muka ketarik walaupun aku pakainya banyak banget. Tau-tau kering aja gitu maskernya ngga berasa pakai apa-apa. Di instruksinya sih 10-15 menit disuruh bilas, tapi aku biasanya pakai ini ngga tau waktu saking ngga berasa pake apa apanya.

Sebenarnya selain dua varian diatas, aku punya satu lagi varian seaweed. Tapi waktu aku fotoin yang seaweed udah habis dan bungkusnya udah aku buang jadi ga ikut kefoto (poor seaweed). Aku coba dua kali pakai hasilnya diaku sih sama aja gitu sama masker-masker lain yang sudah aku coba, ngga ada efek spesial atau gimana. Cuma masker gizi ini ngga bikin muka aku kering jadi habis pakai masker ini mukaku tetap lembab jadi tetap nyaman walaupun dipakai sering-sering. Kayaknya untuk daily mask sih bisa banget (mana murah banget yekan lima rebu).

Kesimpulannya, aku bakal tetap pakai masker gizi ini sih. Kalau habis pun mungkin bakal aku beli lagi kapan-kapan. Sebelinya aja mah karena aku suka banget nyoba nyoba masker hahaha. Aku beli di guardian harganya sekitar Rp. 5.000,- . Tapi waktu aku buka websitenya sih ngga ada masker-maskeran jadi saranku cari di drugstore aja.

Diana Safitri

Mom of one daughter and two cats. A sloth-blogger who love eat more than anything. Cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. Check @katadianaaa on instagram to know more about me. See ya!

Share
Ditulis Oleh
Diana Safitri