BrunBrun Melted Matte Lip Color Review

BrunBrun Melted Matte Lip Color Review

[shade 02]

Berapa waktu lalu tuh di jagad perlipenan lagi heboh lip cream BrunBrun yang katanya bagus banget. Hampir semua orang ngomongin si BrunBrun. Katanya bagus banget dan harganya itulo, ga bikin nangis dompet.

Terus aku disini baru tau dong ada brand yang namanya BrunBrun :))

Tapi lipcream yang aku mau review kali ini sih bukan yang fenyomenel bikos yha aq anti-menstrim. Aku belinya yang lebih murah :))

- Kemasan Produk -

Kenalan dulu dong. Lipcream ini namanya BrunBrun Melted Matte Lip Color. Sebenernya dia ngga ngaku lipcream sih, cuma kalo kemasannya kayak gini kan kitanya suudzon ya khak. Dengan kemasan standar-hampir-basi alias kotak bening tutup hitam, sepertinya sudah mulai membosankan yha.

Gapapa, inner beauty itu lebih penting daripada tampilan luar alias yang penting isinya bagus. Camkeun.

Di tabungnya ngga ada ingredients ya, adanya cuma expired date aja. Lupa-lupa inget di plastik segelnya itu ada apa ngga, soalnya keburu dibuang. Oiya, ngga ada boxnya ya. Cuma ada plastik segelan sekujur badan.

(((((sekujur badan)))))

Isinya standar lipcream lah ya, 5,5 ml. Botolnya panjang, otomatis gagangnya juga panjang. Tapi walaupun panjang ngga ringkih gitu, masih enak dipakai. Aplikatornya juga standar, pipih di ujung yang mempermudah pengaplikasian lipcream.

- Tekstur dan Ketahanan -

BrunBrun ini teksturnya gimana ya, dia kering tapi creamy. Saking keringnya, waktu aku ambil produknya sampe bingung kok ngga da produk yang keambil gitu. Meragukan lah pokoknya. Tapi sesuai namanya sih, dia leleh kalau sudah kena kulit.

Jadi bukan kering ya wankawan, emang produknya gitu.

Finishnya lipcream ini bisa dibilang velvet finish gitu, soalnya kek ada bulu-bulu halusnya (?). Awalnya sih transfer, lama-lama ngeset terus udah deh ngga transfer lagi. Transfer deh, dikiiiiit. Soalnya emang ngga deadly matte. Di bibir masih ringaaaaan banget rasanya. Lipcream lain? Lewat khak. Calon-calon lipcream favorit nih :))

monmaap buluq

Warna yang aku punya ini BBMML2. Warnanya di tube sama waktu di swatch ke tangan itu pink agak peachy agak oren gitu pokoknya bagus. Dan emang sih kata mas-masnya yang jaga konter (iya mas mas) warna ini tuh best seller. Tapi ya kok kode sih, kok ngga dikasih nama shade yang lucu-lucu gitu.

Susah khak, ngapalin kode. Kode ke senpai aja kaga mempan 🙁

Tapi entah kenapa waktu dipakai di bibir itu hasilnya pure pink. Kaget akutu. Ekspektasi sama kenyataan terlalu jauh sejauh senpai dan kamu. Warnanya agak neon di bibirku. Awalnya udah kesel eh kok lama-lama warnanya jadi bagussss banget di bibir. Mukaku keliatan segeran aja pakai warna ini. Agak oksidasi sih di bibir jadi ngga se neon kayak pertama kali waktu dipakai.

Cinta memang butuh waktu.

Oh iya, lipcream ini ngga opaque. Bisa dilayer kok, secara dia kan ringan banget ya. Tapi nunggu agak kering soalnya kalau pas basah ditimpa lagi warnanya yang bawah bakal geser. Dan lipcream ini dihapusnya gampang banget! Ngga butuh ekstra tenaga udah ilang aja nih lipcream. Tapi dipakai makan sih ilang juga. Ya yaudah lah ya bisa tacap tacap.

Sejauh ini, lipcream dari BrunBrun sering banget kupakai bikos ena cuy, ringan banget. Aku kan ngga peduli kalau lipstikku ilang ditengah jalan, jadi ngga ada masalah sih sama lipcream ini. Best partnya, harganya cuma Rp. 29.900,- ! Kalian bisa dapetin di konter BrunBrun dikota kalian atau bisa juga beli di websitenya langsung.

Abis ini beli apalagi yha.

dibuang sayang.
Diana Safitri

A sloth-blogger based on Surabaya who love eat more than anything. Beauty-related lovers, cute things hoarder, DIY junkies, pengangguran-seumur-hidup-tapi-uang-selalu-cukup wannabe. More about me : @didiana.s on instagram and @blogkatadiana on facebook. See ya!